Siswi Kelas I SMP Dicabuli di 5 Tempat Berbeda

0
9
Picsart 10 19 09.27.54
Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH.

Singaraja, Denpost

Siswi kelas I SMP, sebut saja Sekar (13) dicabuli sejumlah orang di lima tempat berbeda. Tak terima dengan kondisi itu, orang tua korban melaporkan kasus itu ke Polres Buleleng.

“Dugaan adanya perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur (masih duduk dibangku SMP kelas I) terjadi sekitar 11 Oktober 2020, dan terjadi hampir 5 kali ditempat dan waktu yang berbeda,” ucap Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH., saat dikonfirmasi, Senin (19/10/2020), di Mapolres Buleleng.

Baca juga :  Embat HP Pelajar, Buyar Diringkus Polisi

Menurut laporan orang tua korban, kejadian pertama diduga dilakukan oleh 6 orang ( nama tersangka masih dalam penyelidikan) di Lingkungan Penarungan, Kelurahan Penarukan. Kejadian ke-2 sampai ke-5 terjadi di Desa Alasangker dengan waktu dan tempat yang berbeda dan orang yang berbeda.

“Laporan yang disampaikan kepada Unit PPA Polres Buleleng oleh orang tua korban dengan inisial Komang A terdiri dari 5 laporan. Untuk sekarang korban masih belum dapat memberikan keterangan dengan gamblang dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh psikiater,” imbuhnya.

Baca juga :  Pandemi, Seniman di Buleleng Gelar Pentas Virtual

Sementara untuk hasil visum belum diterima unit PPA dan kasus ini masih ditangani unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini