Kesiapan Piala Dunia, Komisi III DPRD Bali Kunjungi Ini

0
7
Picsart 10 20 07.28.34
PIALA DUNIA - Kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Bali ke Stadion Dipta, Buruan, Blahbatuh, Gianyar dalam persiapan Piala Dunia U-20.

Gianyar, DenPost

Kabupaten Gianyar bersiap untuk menyambut Piala Dunia U-20 pada 2021, yang akan digelar di Stadion Dipta, Gianyar. Pemerintah Gianyar sudah mempercantik sarana prasana penunjang seperti trotoar di sepanjang Jalan by pas Dharmagiri, Gianyar yang menjadi jalur masuk ke stadion.

Karena even Piala Dunia diperlukan tempat parkir yang memadai. Kini  pemkab menyewa lahan masyarakat untuk tempat parkir untuk menampung kendaraan penonton. Terhadap kesiapan Kabupaten Gianyar, khususnya Stadion Dipta menggelar Piala Dunia mendapat kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Bali, yang diterima sejumlah pejabat Gianyar dan instansi terkait.

Baca juga :  Restoran di Pengosengan Ludes Terbakar Tengah Malam

Ketua Komisi III DPRD Bali, Anak Agung Ngurah Adhi Ardana mengatakan kedatangan anggota Komisi III DPRD Bali untuk mengecek secara langsung kesiapan Gianyar dalam hal ini Stadion Dipta sebagai tempat digelar piala dunia U-20 yang akan datang. Kini DPRD Provinsi Bali sedang mempersiapkan pembahasan KUA-PPAS 2021. “Kami berupaya seandainya masih ada kekurangan yang bisa kami siapkan terutama infrastruktur di luar venue akan kami siapkan,” katanya. (116)

Baca juga :  Belum Sidang, Akta Perceraian Sudah Keluar di Capil

 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini