10 Pelanggar Ditindak Tim Yustisi di Kintamani

0
5
10 Pelanggar Ditindak Tim Yustisi di Kintamani
TERJARING - Warga yang kedapatan tak memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah. DenPost/ist

Bangli, DenPost

Tim Operasi Yustisi Polres Bangli kembali melakasanakan operasi  penegakan hukum protokol kesehatan terkait dengan Pergub No. 46 Tahun 2020 dan Perbup No. 39 Tahun 2020 di wilayah Kintamani, tepatnya di Pasar Tenten, Pasar Penelokan dan Pasar Kedisan, Rabu (21/10/2020). Hasilnya, masih saja ada yang terjaring meski imbauan dan sosialiasasi kerap dilakukan. Kali ini petugas menindak 10 orang pelanggar.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengatakan, jajarannya akan terus mengingatkan serta mendisiplinkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir serta memutus penyebaran covid-19. Di mana sesuai pergub, apabila tidak menggunakan masker akan dikenakan denda administrasi sebesar Rp 100.000.

Baca juga :  Seorang Balita di Apuan Terpapar Corona

Operasi Yustisi dilaksanakan oleh gabungan TNI, personel Polres Bangli serta Satuan Polisi Pamong Praja Bangli. “Selama kegiatan berlangsung tim oprasi yustisi berhasil menindak 10 pelanggar dengan sanksi teguran lisan dan tertulis akibat tidak menggunakan masker dengan benar,” sebutnya. (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini