Perempuan Asal Bondowoso Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

0
12
Perempuan Asal Bondowoso Ditemukan Meninggal di Kamar Kos
MENINGGAL - Yud Herlina ditemukan tak bernyawa dalam kondisi setengah telanjang di kos-kosan di Banjar Saren, Sibang Kaja, Abiansemal, Badung. DenPost/ist

Abiansemal, DenPost

Seorang perempuan, Yud Herlina, ditemukan tak bernyawa dalam kondisi setengah telanjang di kos-kosan Banjar Saren, Sibang Kaja, Abiansemal, Badung. Sebelum meninggal, perempuan berusia 41 tahun itu sempat mengalami demam tinggi dan sakit kepala.

Menurut informasi, Rabu (21/10/2020), perempuan kelahiran Bondowoso, Jawa Timur itu, diketahui meningal pada Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 20.30. Awalnya Adi Susanto (38), warga sekitar curiga setelah melihat lampu di kamar Herlina tak menyala. “Tak seperti biasa lampu di kamar Herlina mati. Lalu Susanto mengetuk pintu kamar Herlina, namun tak ada jawaban,” kata sumber polisi.

Baca juga :  Belasan Warga Jimbaran Dipolisikan, Diduga Karena Ini

Tak berselang lama, teman dekat Herlina yakni Kiki datang. Lalu dia membuka pintu dan menghidupkan lampu di kamar Herlina. Dan Kiki melihat Herlina meninggal dunia dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Dari kamar Herlina, petugas menemukan dua pepel obat parasetamol dan tetracilyn. “Dugaan awal petugas, Herlina meninggal karena sakit. Saat ini jenazahnya telah dititip di RS Mangusada, Badung,” katanya.

Sementara Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa, saat dimintai konfirmasi mengatakan, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. “Dugaan awal korban meninggal karena sakit,” katanya. (124)

Baca juga :  Catat! Ini Sejumlah Seruan Soal Nyepi

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini