Diduga Sopir Ngantuk, Avanza Terbalik

0
4
Picsart 10 22 06.04.39
AVANZA - Kondisi Avanza DK 1268 SJ, setelah terbalik di Jalan By-pass IB Mantra, di depan SPBU Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung, Kamis (22/10/2020).

Semarapura, DenPost

Mobil Toyota Avanza DK 1268 SJ terbalik di Jalan By-pass IB Mantra di depan SPBU Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung, Kamis (22/10/2020) siang. Mobil yang dikemudikan I Komang Wisnu Wardhana (26) asal Pendem, Karangasem ini terbalik setelah menabrak gundukan pasir yang berada di pinggir jalan.

Syukurnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya seorang penumpang, yakni Ajeng Bella Windi yang mengalami luka pada jari tangan kiri.

Baca juga :  Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Pantai Atuh, Diduga Karena Ini

Kasubag Humas Polres Klungkung, AKP Putu Gede Ardana ketika dikonfirmasi mengakui adanya kecelakaan tunggal tersebut. Menurut Ardana, kejadian tersebut berawal ketika Avanza yang dikemudikan Komang Wisnu datang dari arah timur menuju ke barat sekitar pukul 11.30 Wita. Tiba di TKP, mobil tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak gundukan pasir yang berada di sebelah utara jalan.

Akibatnya, mobil langsung meluncur dan terbalik di jalur selatan. Belum jelas apa yang menyebabkan kecelakaan tunggal tersebut. Namun ada dugaan pengemudi dalam kondisi mengantuk, sehingga mobil yang meluncur di jalur selatan oleng ke kiri dan menabrak gundukan pasir di timur jalan.

Baca juga :  WNA Dalam Pengawasan Sempat ke Singapura

“Ada dugaan pengemudi mengantuk saat nyopir, sehingga terjadi kecelakaan tersebut,” ungkap Putu Ardana.

Menurut Ardana, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi mobil dikatakan tidak mengalami luka. Hanya satu penumpang yakni istrinya mengalami luka pada jari tangan kiri dalam kecelakaan tersebut. Mobil yang terbalik tersebut, sudah dievakuasi ke pinggir jalan oleh warga dan petugas Lantas Polres Klungkung. (119)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini