Ingatkan Prokes, Bupati Jembrana Lakukan Jumat Peduli

0
4
Ingatkan Prokes, Bupati Jembrana Lakukan Jumat Peduli
PROKES - Bupati Jembrana, I Putu Artha, dengan menerapkan protokol kesehatan melakukan kegiatan Jumat Peduli, mengunjungi sejumlah warga penyandang disabilitas dan tidak mampu.

Negara, DenPost

Pandemi Covid-19 menjadi perhatian serius Bupati Jembrana, I Putu Artha. Dalam setiap kegiatan, Artha selalu mengingatkan peserta/undangan dan masyarakat disiplin dalam penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Demikian juga saat kegiatan aksi sosial Jumat Peduli, Jumat (23/10/2020). Artha dengan menerapkan prokes Covid-19 menyambangi warga penyandang disabilitas.

Warga disabilitas yang dikunjungi yaitu di Desa Air Kuning dan Yeh Kuning yang merupakan wilayah pesisir. Didampingi Sekda I Made Sudiada serta beberapa pimpinan OPD, Artha mengunjungi Ni Ketut Suarniti (34), Ni Wayan Suartini (45) dan Ni Komang Meri Astuti(24).

Baca juga :  Ratusan Rumah di Jembrana Terendam Banjir

Ketiga warga penyandang disabilitas  ini  tinggal di Dusun Tengah, Desa Yeh Kuning, Kecamatan Jembrana. Selain itu,  di Desa Air Kuning, Artha mengunjungi Abdul Majid (20) yang mengalami cacat mental, Yudi Darusalam (18) penyandang disabilitas daksa, Rian Maulana (10)  warga dengan  hidrocepalus serta Ahmad Alkhalis (3) penderita  polio.

“Kami harapkan para penderita dan keluarga untuk tetap bersemangat. Musibah yang sedang dihadapi ini tentu tidak bisa dihindarkan. Namun demikian, kami tetap mengharapkan agar orangtua dan keluarga selalu tabah, bersemangat dan jangan sungkan-sungkan berkonsultasi dengan para petugas kesehatan,”harapnya.

Baca juga :  Gubernur Bali Serahkan Bantuan untuk Warga Tak Mampu di Jembrana

Arta juga mengingatkan warganya agar senantiasa menaati prokes agar terhindar dari covid-19. Selain memberikan dukungan moril, Artha juga memberikan bantuan sembako. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini