Pemotor Disapu Mobil dari Belakang, Satu Tewas

0
17
Pemotor Disapu Mobil dari Belakang, Satu Tewas
KECELAKAAN - Tabrak lari terjadi di Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdhibuana, Mengwi, Badung, Kamis (22/10/2020) tengah malam.

Mengwi, DenPost

Kasus tabrak lari terjadi di jalur Denpasar-Singaraja, tepatnya di depan warung Bu Dewi, Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdhibuana, Mengwi, Badung, Kamis (22/10/2020) tengah malam. Mobil tak dikenal menghantam sepeda motor dari arah belakang. Akibatnya, pengendara motor I Wayan Bayu Peramana (41) cedera parah. Sementara yang dibonceng, I Kadek Wiryadana (32) tewas usai terseret beberapa meter.

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.30. Mulanya, sepeda motor Honda Vario DK 2689 FAF yang dikendarai Bayu Peramana asal Banjar Buruan Tengah, Penebel, Tabanan, melaju dengan kecepatan sedang dari selatan ke utara.

Baca juga :  Badung Pastikan Upacara Yadnya Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Saat itu, Bayu Peramana membonceng temannya, I Kadek Wiryadana yang beralamat di Jalan Kebo Iwa Gang Citarum No 6, Banjar Batu Kandik, Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat. “Saat kejadian situasi jalan di lokasi sepi. Kondisi jalan lurus yang merupakan jalur nasional,” terang seorang sumber petugas, Jumat (23/10/2020).

Setibanya di lokasi kejadian, di belakang sepeda motor tersebut melaju mobil dengan kecepatan tinggi. Hanya saja belum diketahui jenis mobil tersebut, sebab saksi di lokasi hanya melihat sepintas. “Kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah selatan ke utara,” imbuhnya.

Baca juga :  Turis Asing Temukan Orok Laki-laki di Bibir Pantai Legian

Tiba-tiba, mobil tersebut menyapu motor yang dikendarai Bayu Peramana dari arah belakang. Pengendara dan yang dibonceng terpental dan terseret mobil. Bukannya berhenti, usai menabrak pengendara motor, pengemudi mobil malah langsung kabur ke arah utara. “Polisi masih memburu dan menyelidiki identias pengemudi mobil,” katanya.

Sementara Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa, saat dimintai konfirmasi mengaku masih mengecek laporan kasus lakalantas itu ke Sat. Lantas Polres Badung. (124)

Baca juga :  Dukung SE Gubernur Bali, Dewan Badung Minta Bupati Keluarkan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini