Kapolres Bangli Perintahkan Preemtif Saat Operasi Zebra Lempuyang 2020

0
5
SEMATKAN PITA - Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menyematkan pita di pundak anggotanya saat dimulainya Operasi Zebra Lempuyang, Senin (26/10/2020). (DenPost/ist)

Bangli, DenPost
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan memerintahkan anggotanya agar mengendepankan tindakan preemtif dalam Operasi Zebra Lempuyang 2020. Hal tersebut dikatakannya saat memimpin apel di lapangan Mapolres Bangli, Senin (26/10/2020.

Kapolres menambahkan operasi yang digelar selama 16 hari dan dimulai 26 Oktober hingga 10 November mendatang ini melibatkan 50 personel. Mereka mengedepankan fungsi lalu lintas dan didukung fungsi lain. “Operasi ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan dalam penanggulangan covid-19,” tegasnya.

Orang nomor satu di Polres Bangli ini juga mengatakan sasaran yang menjadi prioritas dalam operasi ini yakni pengendara tanpa helm, pengendara di bawah umur, dan pengendara yang melawan arus lalu lintas sehingga mengakibatkan kecelakaan fatal.

Baca juga :  SDN 3 Pengotan Terbakar

Mantan Kapolres Mappi ini juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi aturan dalam berlalu lintas serta memedomani protokol kesehatan demi keselamatan bersama. “Sayangi diri dan keluarga dengan tertib berla lulintas serta mematuhi protokol kesehatan, sehingga menekan angka kecelakaan dan tidak terinfeksi covid-19,” tandasnya. (anta)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini