Razia di Tiga Tempat, 32 Warga Tanpa Masker Didenda

0
6
Razia di Tiga Tempat, 32 Warga Tanpa Masker Didenda
DIDENDA – Salah seorang warga yang tinggal di Jl. Karya Makmur, Ubung didenda karena tidak memakai masker Selasa (27/10/2020).

Ubung Kaja, DenPost

Sebanyak 32 warga tanpa masker didenda masing-masing Rp 100 ribu saat terjaring dalam operasi penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (prokes), Selasa (27/10/2020). Razia dilaksanakan di tiga tempat yakni di Pasar Agung, Jl. Padma; Br. Pengukuh, Desa Peguyangan Kangin dan  Jl. Kertanegara, Desa Ubung Kaja.

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan, di Jl. Kertanegera, Ubung menjaring sekaligus mendenda 12 orang tanpa masker dan tujuh orang dibina karena memakai masker di bawah dagu. Sementara di Pasar Agung yang didenda 12 orang. Mereka merupakan pengunjung pasar dan di Lingkungan Br. Pengukuh, Peguyangan Kangin mendenda 8 orang yang terjaring di jalan raya. ”Kami bersama tim penegakkan peraturan daerah terus melancarkan operasi penertiban penegakan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan. Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran virus corona di wilayah Kota Denpasar,’’ kata Anom Sayoga.

Baca juga :  Tenggat Mendekat, Empat Ranperda Terancam Molor

Anom Sayoga mengajak masyarakat tetap sehat  agar produktif sehingga perekenomian bisa bangkit kembali. “Untuk itu, mari bersama-sama selalu meningkatkan disiplin 3M (mencuci tangan, memakai masker dan mengatur jarak),” ajaknya. (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini