Bupati Mahayastra Lantik 166 Pejabat

0
7
Picsart 10 27 07.32.46
LANTIK PEJABAT - Bupati Gianyar, Made Mahayastra, saat melantik ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Gianyar, di halaman belakang Kantor Bupati Gianyar, Selasa (27/10/2020).

Gianyar, DenPost

Bupati Gianyar, Made Mahayastra melantik 166 orang pejabat di lingkungan Pemkab Gianyar. Dari ratusan pejabat yang dilantik itu, 5 orang di antaranya pejabat tinggi pratama. Acara pelantikan berlangsung di halaman belakang Kantor Bupati Gianyar, Selasa (27/10/2020).

Bupati Mahayastra mengatakan pengisian jabatan yang sebelumnya lowong dan dengan rotasi diharapkan adanya semangat baru dan peningkatan kinerja di lingkungan Pemkab Gianyar, serta bisa menjadi motivasi bagi pegawai  yang belum menjabat untuk menunjukkan kemampuan kerja dan loyalitas kepada Pemkab Gianyar.

Baca juga :  Bupati Mahayastra Bagikan Bantuan Ke Ribuan Warga Tercecer

“Tidak ada pejabat yang dilantik hari ini (Selasa-red) karena politik,” tegas Bupati Mahayastra.

Terkait rotasi yang dilakukannya, Bupati Mahayastra mengaku bisa menilai sendiri ASN yang memiliki loyalitas terhadap Pemkab Gianyar. “Saya tidak mendengarkan lobi-lobi, saya bisa menilai sendiri terkait loyalitas dan kemampuan kerja saudara. Untuk ukuran politik mungkin dimutasi pertama sudah diselesaikan dan kini tidak ada,” katanya. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini