677 Usaha Pariwisata di Bali Kantongi Sertifikat Ini

0
4
Picsart 10 27 07.34.15
SERAHKAN SERTIFIKAT - Kadis Pariwisata bersama tim sertifikasi saat menyerahkan sertifikat kepada sejumlah outlet di Kuta.

Kuta, DenPost

Hingga Selasa (27/10/2020), sebanyak 677 usaha yang bergerak di sektor pariwisata sudah mengantongi sertifikat tatanan kehidupan era baru. Jumlah ini masih dinamis dan akan terus bertambah, mengingat antusias usaha memperoleh sertifikat ini cukup tinggi.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Daerah (Kadisparda) Bali, Putu Astawa, saat menyerahkan sertifikat tatanan kehidupan era baru kepada sejumlah outlet yang berada di bawah naungam Multi Bintang di Kuta, Selasa (27/10/2020).

Baca juga :  Selain Terapkan Prokes di Wisata Bahari, Desa Adat Tanjung Benoa Dirikan Ini

Dipaparkan Astawa, para pengusaha di sektor pariwisata ini harus tahu, mau dan mampu menerapkan tatanan kehidupan era baru ini untuk menciptakan save travel bagi wisatawan. Karena dengan langkah ini, wisatawan akan merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke Bali, karena penerapan protokol kesehatannya dengan bagus. “Hingga saat ini sudah ada 677 yang diberikan sertifikat dan jumlahnya akan terus bergerak,” paparnya.

Baca juga :  Badung Ranking I Nasional MCP Tahun 2020

Pemberian sertifikasi di semua jenis usaha. Dicontohkannya untuk hotel berbintang yang jumlahnya 500 yang sudah menerima sertifikat sebanyak 135. Demikian juga untuk DTW dari 384 baru 50 yang tersertifikasi. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini