Terapkan Prokes, Wisdom Ramai Berdatangan Lewat Bandara

0
7
Picsart 10 28 06.39.57
RAMAI - Suasana kedatangan wisatawan domestik ke Bali via Bandara Ngurah Rai.

Kuta, DenPost

Prediksi sejumlah praktisi pariwisata libur panjang akhir Oktober akan dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata ternyata benar adanya. Hal ini terpantau dari situasi di kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai, Rabu (28/10/2020).

Wisatawan domestik terlihat ramai berdatangan ke Bali. Tampak mereka semua mengenakan masker. Kawasan penjemputan penumpang yang biasanya sepi juga terlihat cukup ramai. Begitupun areal parkir mulai terisi walaupun tidak penuh. Sejumlah tempat usaha juga terlihat mulai buka.

Baca juga :  Masyarakat Kuta Berharap Pariwisata Internasional Segera Dibuka

Salah seorang warga yang memiliki usaha di Bandara, Nyoman Suharta, mengaku menyambut positif peningkatan kunjungan wisdom dalam libur bersama ini. Trend ini diharapkannya bisa terus berlanjut dan membuat pariwisata Bali kembali bergairah. Diharapkannya bukan hanya untuk wisatawan domestik tetapi juga wisatawan mancanegara.

“Lumayan dari kemarin cukup ramai, semoga ini menjadi trend yang bagus dan pariwisata Bali kembali bergairah. Mudah-mudahan nantinya hal ini bisa menjadi pertimbangan pemerintah untuk membuka kembali pariwisata internasional,” harap pria asal Singaraja yang aktif di beberapa organisasi sosial tersebut.

Baca juga :  Ratusan Warga Kuta Utara Pilih Karantina Mandiri

Salah seorang penumpang asal Jakarta yang enggan menyebutkan namanya mengaku sengaja ke Bali memanfaatkan momen libur bersama ini. Walaupun di tengah pandemi, dia mengaku tetap bersemangat untuk berlibur dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. “Kami memang menunggu momen ini, karena sudah lama tidak berlibur ke Bali. Makanya kami datang ramai-ramai, ya tentu dengan protokol kesehatan yang disiplin,” ujar waniya berwajah oriental itu. (113)

Baca juga :  KNKT Investigasi Kebakaran APB di Bandara

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini