Kena Pukul, AWK Lapor Polisi

0
9
Picsart 10 28 07.14.35
BERI KETERANGAN - Anggota DPD RI, Arya Wedakarna, saat memberi keterangan kepada sejumlah wartawan.

Kereneng, DenPost

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bali, Arya Wedakarna (AWK) kena pukulan saat massa mendatangi Kantor DPD Bali di Jalab Cok Agung Tresna, Denpasar Rabu (28/10/2020) siang.

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial, massa berpakaian adat madya warna hitam terlibat saling tantang dengan AWK. Hingga akhirnya ricuh terjadi. Ada orang dari kerumunan tersebut nampak melayangkan tangan ke arah AWK.

Baca juga :  Pasien Positif Virus Corona Bertambah Tujuh, Total Jadi 131

“Saya dianiaya. Mereka memukul tangan, wajah dan kepala saya. Sudah ada videonya, sekitar tiga orang yang melakukan pemukulan,” katanya.

Tak terima atas insiden tersebut, AWK lantas mendatangi Rumah Sakit Trijata Polda Bali untuk melakukan visum sebagai alat bukti melayangkan laporan. “Saya melaporkan dua hal, penghinaan dan penganiayaan. Saya akan visum dulu. Saya akan laporkan ke Polda sekarang,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Nyoman Karang Adiputra, mengatakan, dari awal Polsek Denpasar Timur belum menerima surat pemberitahuan ataupun izin dari massa yang mendatangi kantor DPD RI Bali hari ini. “Namun karena anggota kami di lapangan memonitor situasi, setelah mengetahui ada pergerakan, kami melaporkan ke pimpinan ke Polresta untuk memohon pengamanan antisipasi,” katanya. (124)

Baca juga :  Di Denpasar, 4 Pasien Covid-19 Meninggal

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini