Peduli Dampak Pandemi, Pramuka Jembrana Lakukan Ini

0
5
Picsart 10 29 07.50.05
SERAHKAN BANTUAN - Pramuka Jembrana, saat menyerahkan bantuan paket sembako dan bantuan lainnya kepada warga dan siswa tidak mampu.

Negara, DenPost

Kepedulian dampak pandemi Covid-19 ditunjukkan Pramuka Jembrana di lima kwartir ranting se-Jembrana. Kepedulian ini, serangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda, mulai dari Ranting Melaya, Negara, Jembrana, Mendoyo hingga Pekutatan, Rabu (28/10/2020), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepedulian Pramuka Jembrana ini ditunjukkan dengan membagikan paket bahan pokok dan masker kepada masyarakat kurang mampu. Pramuka di lima kecamatan ini juga membagikan alat cuci tangan, thermogun, hand sanitizer, sprayer dan disinfektan kepada anak-anak pramuka yang kurang mampu dan terdampak.

Baca juga :  Pariwisata Jembrana Belum Terpengaruh Virus Corona

Ketua Kwartir Ranting Jembrana, Ery Sastrawan menyebutkan di Hari Sumpah Pemuda ini seluruh generasi muda termasuk pramuka wajib selalu peduli dengan kondisi bangsa saat ini. “Kepedulian ini adalah wujud solidaritas kami sebagai sesama anak bangsa kepada masyarakat dan saudara kita yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, ” sebut Ery. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini