Libur Panjang, Wakapolda Bali Cek Pelabuhan Gilimanuk

0
8
Picsart 10 29 07.50.40
CEK PELABUHAN - Wakapolda Bali, Brigjen Pol I Wayan Sunartha, saat melakukan kunjungan dan mengecek Pelabuhan Gilimanuk, Rabu (28/10/2020).

Negara, DenPost

Wakapolda Bali, Brigjen Pol I Wayan Sunartha, mengecek Pelabuhan Gilimanuk, Rabu (28/10/2020). Pengecekan ini dalam rangka antisipasi libur panjang.

Kunjungan Wakapolda Bali dan jajaran ke Pelabuhan Gilimanuk, diterima
Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, dan perwira Polres Jembrana di Pos Pelayanan Operasi Zebra Lempuyang 2020 Polres Jembrana di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa menyampaikan situasi di Pelabuhan Gilimanuk terkait pemeriksaan di Pelabuhan Gilimanuk terdapat pemeriksaan kendaraan di pintu keluar Bali, dan pintu masuk Bali. Bagi para penumpang kendaraan bus, trevel dan kendaraan kecil yang masuk Bali semuanya turun untuk di cek suhu badan dan hasil rapid test oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Gilimanuk.

Baca juga :  Buka Klinik Pembelajaran, SDN 6 Batuagung Terapkan Prokes Ketat

Kapolres juga mengatakan Pelabuhan Gilimanuk telah menyiapkan tempat rapid test mandiri untuk para pengguna jasa yang tidak membawa hasil rapid masuk Bali.

Kemudian Wakapolda Bali beserta rombongan didampingi Kapolres Jembrana melaksanakan pengecekan di pintu keluar dan masuk Bali, tempat rapid test, serta selanjutnya memasuki ruang VVIP ASDP Pelabuhan Gilimanuk.

Wakapolda mengharapkan protokol kesehatan tetap diutamakan selain pemeriksaan barang, orang dan kendaraan. (120)

Baca juga :  Dinkes Provinsi Ambil Sampel Pasien Pengawasan Covid-19 di Negara

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini