Polisi Amankan Handycam dan Rekaman Penganiayaan

0
15
Polisi Amankan Handycam dan Rekaman Penganiayaan
ADEGAN PEMUKULAN - Rekaman video memperlihatkan adegan penganiayaan yang dialami AWK di kantornya pada Rabu (28/10) lalu. (DenPost/ist)

SETELAH menerima laporan kasus dugaan penganiayaan yang dialami AWK, petugas Dit.Reskrimum Polda Bali bergerak cepat. Selain memeriksa hasil visum anggota DPD Bali itu, polisi juga mendalami keterangan dua saksi yang melihat kasus penganiayaan di halaman Kantor DPD Bali di Jalan Cok Agung Trisna No.73, Sumerta Klod, Denpasar, pada Rabu (28/10/2020).

“Dua saksi yang dimintai keterangan berinisial WS dan AR. Keduanya melihat secara langsung kasus penganiayaan itu,” kata Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Dodi Rahmawan, Kamis (29/10/2020).

Sementara itu orang yang diduga melakukan penganiayaan, Gusti AP, warga Jalan Tukad Citarum, Panjer, Densel, hingga kemarin belum dipanggil sebagai saksi terlapor. “Selain itu kami mengamankan barang bukti berupa satu handycam merk Sony dalam keadaan pecah dan flasdisk yang berisi rekaman pemukulan tersebut,” beber Dodi.

Baca juga :  Kepala Inspektorat Denpasar Meninggal Akibat Covid-19

Dilanjutkannya, mengenia laporan yang dilayangkan AWK, penyelidikan masih terus dilakukan. “Setiap laporan yang masuk akan kami tindak lanjuti. Perkembangan penyelidikannya nanti kami sampaikan lagi,” tandasnya. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini