Lupa Matikan Kompor, Dapur Terbakar

0
9
Lupa Matikan Kompor, Dapur Terbakar
OLAH TKP - Polisi melakukan olah TKP kebakaran dapur di Guliang, Bangli.

Bangli, DenPost

Terjadi kebakaran yang menimpa dapur milik I Nyoman Kariani (40), warga Banjar Guliang, Desa Guliang, Kecamatan Bunutin, Bangli. Kebakaran terjadi pada Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 18.30. Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, mengatakan, peristiwa itu terjadi berawaldari  orangtua korban, Dewa Gede Suta Adria (66) menyalakan kompor untuk menghidupkan dupa. Setelah dupa menyala, Dewa Suta malah langsung keluar dari dapur dan meninggalkan kompor yang masih menyala.

Sesaat kemudian, anggota keluarga lainnya, Sang Ketut Warsana (38) melihat asap dari dapur tersebut, kemudian terlihat api sudah membesar. Selanjutnya korban Kariani mematikan kilometer listrik dan saksi Sang Ketut Warsana  bersama-sama warga dan menghubungi Dinas Kebakaran untuk memadamkan api.

Baca juga :  Jatuh ke Tebing, Begini Kondisi Pendaki Gunung Batur

Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Sementara kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 5 juta. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 20.00.

“Anggota sudah mendatangi TKP dan olah TKP. Mengumpulkan keterangan dari para saksi dan mengamankan barang bukti,” kata Sulhadi, Jumat (30/10/2020). (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini