Kampanye Prokes di Gilimanuk, Polisi Libatkan Pecalang

0
3
Picsart 10 30 06.19.12
LIBATKAN PECALANG - Kampanye protokol kesehatan yang dilaksanakan polisi dengan melibatkan pecalang di Pelabuhan Gilimanuk.

Negara, DenPost

Jajaran kepolisian kini sedang melaksanakan operasi yang bertajuk operasi zebra 2020 yang dilaksanakan serentak selama 14 hari di seluruh kawasan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk wilayah hukum Polda Bali, khususnya Polres Jembrana, operasi kepolisian tersebut bertajuk Operasi Zebra Lempuyang 2020.

Kegiatan lebih banyak mengedepankan kegiatan preventif kepolisian selain tetap melakukan kegiatan penegakkan hukum bagi pelanggaran lalu lintas yang berpotensi laka lantas. Bahkan dengan menggandeng pecalang, jajaran Polsek Kawasan Laut Gilimanuk dan Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana dan elemen masyarakat lainnya mengkampanyekan seruan untuk tetap taat protokol kesehatan.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Bali Minta Petugas Medis di Gilimanuk Ditambah

Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Shinta Ayu Pramesti, Jumat (30/10/2020), mengatakan kegiatan yang melibatkan berbagai elemen masyarakat termasuk Pecalang Desa Pekraman Gilimanuk dan instansi terkait lainnya, serta atas pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi positif dari para pengguna jalan, khususnya pengguna jasa penyeberangan. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini