Ikut Balap Liar, 5 Remaja Diamankan

0
6
Picsart 10 31 03.42.28
BERI PEMBINAAN - Polisi memberikan pembinaan terhadap 5 orang remaja yang terlibat balapan liar di Jalan  By-pass Prof IB Mantra, Gianyar, Jumat (30/10/2020) malam.

Gianyar, DenPost

Jajaran Polsek Kota Gianyar berhasil mengamankan 5 orang remaja yang terlibat dalam balap liar. Balap liar selain mengancam nyawa diri sendiri (pelaku balap liar), namun juga mengganggu ketertiban umum dan keselamatan orang lain. Kini 5 orang pelaku dan sepeda motor diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kota Gianyar.

Para pelaku yang juga asal luar Gianyar itu diamankan polisi saat menggelar balapan liar di Jalan By-pass Prof. IB Mantra tepatnya di wilayah Siyut, Desa Tulikup, Gianyar, Jumat (30/10/2020) tengah malam.

Baca juga :  Tanah “Teba” Dijadikan PKD, Puluhan Warga Datangi BPN

Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Sabtu (31/10/2020) mengatakan, balapan liar di jalan umum ini sudah meresahkan masyarakat. Para pelaku balap liat merupakan pelajar. Dikatakan Yudistira, mereka tidak memiliki surat ijin mengemudi (SIM) dan sepeda motornya dipreteli.

Untuk selanjutnya, para orangtua pelaku dipanggil untuk ikut bersama-sama polisi memberikan pembinaan. “Orangtuanya yang dipanggil terkejut melihat anaknya ikut balapan liar. Ada orangtuanya tidak di rumah. Kami bersama orangtuanya untuk saling mengawasi dan membina,” katanya. (116)

Baca juga :  Lakalantas, Seorang Bidan Tewas

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini