Cegah Penyebaran Covid-19, Patroli Sekala Besar Sasar Jalur Singaraja-Gilimanuk

0
3
Picsart 11 01 03.52.55
CEGAH COVID - Polsek Gerokgak, saat mengadakan patroli guna mencegah penularan Covid-19 di jalur Singaraja-Gilimanuk.

Singaraja, Denpost

Personil Polsek Gerokgak dan jajaran dari Polres Buleleng yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II perpanjangan ke V Satgas Pencegahan dipimpin Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana, SH., melaksanakan patroli berskala besar di wilayah hukum Polsek Gerokgak, Jumat (30/10/2020) pukul 20.00 Wita.

Patroli menyusuri jalan umum Singaraja – Gilimanuk wilayah Kecamatan Gerokgak. Patroli khusus itu, dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan imbauan terhadap masyarakat tentang bahaya Covid-19.

Baca juga :  Di Buleleng, 11 Pasien Covid-19 Sembuh

“Patroli itu dilakukan menyusul masih terjadinya peningkatan jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di wilayah kita. Petugas memberikan imbauan tentang pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi virus corona,” ucap Kapolsek Widana, Minggu (1/11/2020).

Tujuan patroli ini, lanjut dia, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat Kecamatan Gerokgak untuk selalu waspada terkait dengan wabah virus corona yang saat ini sedang melanda. Dalam giat patroli skala besar melibatkan 18 personil yang tergabung dalam Ops Mmnusa dengan menggunakan 3 unit kendaraan roda empat .

Baca juga :  Seorang Warga Dihadang di "Shortcut" Titik 5 dan 6

Kapolsek Widana, menjelaskan patroli bersekala besar dilakukan guna menjaga situasi aman dan lakukan imbauan kepada masyarakat agar patuhi prokes kepada warga yang masih kurang sadar terhadap pemakaian masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini