Ribuan Pengendara Berpeluang Dapat Masker Gratis dari Polantas

0
5
Ribuan Pengendara Berpeluang Dapat Masker Gratis dari Polantas
PEMBAGIAN MASKER - Pembagian masker gratis digelar Satlantas Polresta Denpasar pada Minggu (1/1/2020) di kawasan Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Padangsambian, DenPost

Hingga 18 November 2020 mendatang para pengendara berpeluang mendapatkan masker gratis dari petugas Satlantas Polresta Denpasar. Selama digelarnya Operasi Zebra Lempuyang 2020 polantas akan membagikan ratusan masker gratis di wilayah hukum Polresta Denpasar.

“Kami manargetkan ribuan masker akan dibagikan. Termasuk memberikan imbauan dan sosialisasi terkait protokol kesehatan. Hal ini dilakukan agar kondisi Bali cepat pulih dari wabah corona,” kata Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldy, Senin (2/11/2020).

Baca juga :  Pilwali Denpasar, Elektabilitas AMD Bayangi Jaya Negara

Lebih lanjut dikatakannya, selama tujuh hari pelaksanaan operasi, pihaknya telah membagikan 1.600 masker kepada pengendara sepeda motor. Menurutnya, Operasi Zebra Lempuyang lebih menargetkan kegiatan edukasi protokol kesehatan dan sosialisasi tertib berlalu lintas. “Jadi, tidak ada tindakan tilang atau teguran tertulis. Sesuai perintah Kapolri dan Kakorlantas, kami memberikan teguran simpatik kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran,” tegasnya.

Rizaldy mengatakan, pembagian masker gratis juga dilakukannya pada Minggu (1/1/2020) di kawasan Jalan Teuku Umar, Denpasar, dengan membagikan  500 masker, 300 stiker serta 200 brosur tata tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan. Tercatat, 211 pengendara diberikan teguran lisan, baik yang tidak mengenakan masker maupun melanggar lalu lintas. (124)

Baca juga :  Tak Sekadar Wacana, Putri Suastini Koster Ingatkan Program PKK Harus Nyata

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini