Kendarai Motor Pretelan, Seorang Remaja Tewas Tabrak Ini

0
6
Picsart 11 02 05.53.02
TEWAS DI TKP - Mengendarai sepeda motor pretelan, Satria Mahendra tewas di tempat kejadian perkara karena menabrak tembok warga.

Gianyar, DENPOST.id

Diduga mengendarai sepeda motor pretelan dan mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas), seorang remaja I Putu Satria Mahendra (16) beralamat di Banjar Siladan, Desa Siangan Kecamatan/Kabupaten Gianyar meninggal dunia di tempat. Pelajar ini mengalami luka parah dengan kepala belakang pecah karena menabrak tembok dan pintu rumah warga.

Kecelakaan lalulintas tunggal itu, terjadi di Jalan Sawo, Banjar Pacung, Kelurahan Bitra, Kecamatan /Kabupaten Gianyar, Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 18.30 Wita.

Baca juga :  Dewan Badung Tolak Kebijakan Pusat Soal Tak Pungut PHR

Informasi yang berhasil dihimpun Senin (2/11/2020) menyebutkan malam itu, Satria Mahendra mengendarai sepeda motor tanpa pelat kendaraan dan sepeda motor sudah dalam keadaan dipreteli alias tak lengkap. Malam itu sekitar pukul 18.30 Wita, pelajar ini datang dari arah utara menuju ke selatan. Setiba di TKP di Jalan Sawo, Banjar Pacung, Kelurahan Bitra, Gianyar pada jalan tikungan ke kanan, remaja 16 tahun ini diduga tidak bisa mengusai kendaraannya, kemudian bergerak lurus dan menabrak tembok, serya pintu rumah warga yang ada di sebelah timur jalan.

Baca juga :  Masih Ada Sekolah di Badung Tak Lakukan MPLS Online

Bahkan saat mengendarai motor tanpa  menggunakan helm, tanpa membawa SIM dan STNK mengalami luka pendarahan telinga kanan dan kiri dan kepala belakang pecah. Karena mengalami luka parah, Satria Mahendra meninggal dunia di TKP. Jenazah dibawa ke RS Sanjiwani Gianyar.

Seijin Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana, Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan atas kejadian anggota Zebra Polsek Kota Gianyar dan anggota Lakalantas Polres Gianyar melakukan olah TKP dan mencatat sejumlah saksi, serta mengamankan barang bukti. (116)

Baca juga :  Putu Supadma Rudana Fokus Tanggulangi Virus Corona

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini