Kadis Kesehatan dan Dukcapil Jembrana Dilantik Dengan Ini

0
5
Picsart 11 02 05.53.37
LANTIK PEJABAT - Bupati Jembrana, I Putu Artha, dengan menerapkan prokes menyampaikan selamat kepada dua pejabat yang dilantik.

Negara, DENPOST.id

Bupati Jembrana, I Putu Artha, Senin (2/11/2020) kembali melantik dua pejabat, yakni Kadis Kesehatan Jembrana dan Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Pelantikan dilaksanakan dengan penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

I Gusti Putu Anom Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perlengkapan, selanjutnya menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata yang sebelumnya menjabat Direktur RSU Negara, selanjutnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan.

Baca juga :  Diduga Frustasi, Wineng Nekat Gantung Diri

Acara pelatikan tersebut, juga dihadiri Sekda I Made Sudiada, Asisten Sekda dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Jembrana, di lantai II Jimbarwana, Kantor Bupati Jembrana.

Bupati Artha berharap pejabat yang dilantik untuk selalu menunjukkan kompetensi, prestasi, integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas nanti, sehingga visi dan misi yang telah ditetapkan dapat tercapai. “Di samping itu juga, untuk selalu proaktif mendengarkan keluhan dan harapan yang disampaikan oleh masyarakat sesuai dengan tugas pokok masing-masing. Mari kita jadikan keluhan dan harapan masyarakat ini sebagai tantangan untuk bekerja keras dalam membangun Jembrana yang kita cintai ini,” kata Bupati Artha.

Baca juga :  Kasus Covid-19 Bertambah, Bupati Minta Satgas Gotong Royong Diaktifkan

Dengan kepercayaan dan tanggungjawab yang sudah diberikan, Bupati Artha minta pejabat yang dilantik berkerja dengan sungguh-sungguh. Jadikan diri sebagai aparatur yang kuat, yang solid dan mempunyai dedikasi tinggi terhadap tugas pokok demi kemajuan Kabupaten Jembrana. “Usai pelantikan ini tidak ada waktu untuk terlena, tidak ada waktu untuk bersenang-senang karena tanggung jawab yang dibebankan dipundak saudara sangat besar. Oleh karenanya kerja, kerja dan kerja, tiada hari tanpa bekerja keras,” ajaknya.

Baca juga :  Cuaca Buruk, Nelayan Tidak Melaut, Penyeberangan Waspada

Bupati Artha juga tetap menunjuk kedua kadis ini menjadi pelaksana tugas. dr. Oka Parwata menjadi Plt. Direktur RSU Negara, sedangkan I Gusti Anom Saputra sebagai Plt. Kabag Perlengkapan Setda Jembrana. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini