Made Toya Jadi Penjabat Sekda Kota Denpasar

0
7
Picsart 11 03 06.14.07
PENJABAT SEKDA - Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, saat mengambil sumpah dan melantik I Made Toya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Denpasar, di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang, Denpasar, Selasa (3/11/2020).

Denpasar, DENPOST.id

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, resmi mengambil sumpah dan melantik I Made Toya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar, di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang, Denpasar, Selasa (3/11/2020). Pelantikan ini, disaksikan para undangan terkait yang sangat terbatas.

Terlihat undangan yang hadir hanya tujuh orang saja, sementara undangan lainnya mengikuti secara virtual. Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Denpasar melalui media elektronik atau teleconference tetap menerapkan disiplin pada protokol kesehatan (Prokes), penggunaan masker dan menjaga jarak.

Baca juga :  Mitigasi Covid-19, Percikkan Tirta Diminta Pakai Ini

Pelantikan I Made Toya sebagai Penjabat Sekda Kota Denpaasar berdasarkan surat keputusan (SK) Walikota Denpasar Nomor 188.45/1028/HK/2020.

Walikota Rai Mantra, mengatakan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimaksudkan untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Kota Denpasar karena pejabat Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AA Ngurah Rai Iswara telah memasuki masa pensiun terhitung mulai, 1 November 2020, dan Penjabat Sekretaris Daerah yang dilantik melaksanakan tugas sampai dengan dilantiknya Sekretaris Daerah Kota Denpasar definitif.

Baca juga :  Rumawan Salain: Orangtua Harus Proaktif

Pengisian kekosongan ini, dilakukan supaya pelaksanaan tugas administrasi dan juga pelayanan yang diberikan dapat berjalan dengan baik. “Pelantikan penjabat sekda ini bertujuan untuk menjaga agar kinerja dan ritme di Pemkot Denpasar dapat berjalan dengan baik,” ungkap Rai Mantra.

Dalam kesempatan itu, Walikota Rai Mantra juga mengucapkan terima kasih kepada AA Ngurah Rai Iswara selaku Sekda Kota Denpasar yang telah mengabdi selama 11, 5 tahun yang ikut serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :  Penuhi Kebutuhan Pangan Saat Paceklik, Gubernur Galakkan Lumbung Pangan Masyarakat

I Made Toya, merupakan birokrat asal Desa Sibetan Karangasem merintis karir dari bawah mulai dari staf tahun 1993 di Dinas Tata Kota kemudian diangkat menjadi Kasubag di Bagian Hukum. Selanjutnya Kasi di Dinas Kebakaran, Kabid di Dukcapil, Kabag Hukum dan selanjutnya diangkat menjadi Asisten I Sekda sejak tahun 2017. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini