Lagi, Satu Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Meninggal Dunia

0
15
Picsart 11 03 08.36.57
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Denpasar, DENPOST.id

Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih terus bergerak. Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTPP) Covid-19, masih terus mencatat adanya penambahan kasus positif dan kasus sembuh.

Pada, Selasa (3/11/2020), tercatat penambahan kasus sembuh sebanyak 23 orang dan kasus positif diketahui bertambah 13 orang yang tersebar di sembilan wilayah desa/kelurahan. Sementara itu, satu orang pasien dinyatakan meninggal dunia.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, mengatakan kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih terus mengalami pergerakan. Penambahan kasus sembuh dan kasus positif masih ditemukan setiap harinya dan pasien meninggal dunia juga mengalami penambahan.

Baca juga :  Selasa, Buruh Angkut Positif Corona Diisolasi di RS PTN Unud

“Hari ini (Selasa-red), kasus sembuh mengalami penambahan sebanyak 23 orang dan kasus positif tercatat bertambah sebanyak 13 orang. Sementara itu, satu pasien tercatat meninggal dunia,” ujar Dewa Rai.

Dewa Rai menambahkan sembilan desa/kelurahan yang mencatatkan penambahan kasus positif, yakni Kelurahan Pedungan denan tiga kasus, Kelurahan Peguyangan dan Kelurahan Sesetan masing-masing dua kasus, dan enam desa/kelurahan masing-masing mencatatkan penambahan satu kasus. Sedangkan 34 desa/kelurahan tidak mencatatkan penambahan kasus positif baru. “Untuk pasien meninggal seorang perempuan usia 54 tahun dengan status domisili di Kelurahan Pemecutan. Pasien dinyatakan positif Covid-19 pada 26 September 2020, dan dinyatakan meninggal dunia pada 29 Oktober 2020, dengan penyakit penyerta sakit jantung,” ucapnya.

Baca juga :  Pemkot Tata Permukiman Kumuh Gang Dahlia dan Cempaka

Dengan demikian, secara kumulatif perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar menunjukan angka sebagai berikut. Yakni kasus positif tercatat sebanyak 3.278 kasus, jumlah pasien sembuh di Kota Denpasar mencapai 3.047 orang (92,98 persen), meninggal dunia sebanyak 77 orang (2,35 persen), dan yang masih dalam perawatan sebanyak 154 orang (4,67 persen). (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini