33 Anggota Korpri Karangasem Terima Santunan

0
4
33 Anggota Korpri Terima Santunan
33 anggota Korpri Karangasem menerima santunan

Amlapura,DenPost

Sebanyak 33 anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Karangasem menerima santunan, Rabu (4/10). Bertempat di Ruang Rapat Kantor PKK Kabupaten Karangasem santunan diserahkan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) yang merupakan Ketua Korpri Karangasem Ketut Sedana Merta, Wakil Ketua I Wayan Purna serta Sekretaris I Nengah Mindra.

Sedana Merta mengungkapkan penyerahan santunan kepada 33 anggota ini sudah sesuai dengan AD/ART. “Meski saya baru, saya berkomitmen akan tetap melakukan seperti sebelumnya. Memberi apa yang menjadi hak dan kewajiban dari tiap anggota,” tuturnya. Ia berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat, khususnya pada anggota yang sakit. “Semoga kita semua sehat. Ke depannya dapat menjadi lebih baik solid di dalam keanggotaan Korpri,” ajak Sedana Merta.

Baca juga :  Puncak Karya Ida Bhatara Turun Kabeh Berlangsung Khusyuk

Sementara itu, Purna menjelaskan 33 anggota penerima santunan merupakan anggota yang telah melakukan pengajuan. “Ada yang sakit opname, melahirkan anak pertama. Ada pula yang meninggal dunia. Semuanya atas permohonan pengajuan dari yang bersangkutan kepada pengurus Korpri di Kabupaten Karangasem,” pungkasnya. Sesuai AD/ART, santunan diberikan sebesar Rp 750 ribu tiap orangnya. (c/Yun)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini