11 Pelanggar Prokes Terjaring di Pecatu

0
4
Konsep Otomatis

Kutsel, DenPost

Tim terpadu Bawah Kendali operasi (BKO) Kecamatan Kuta Selatan (Kutsel) terus gencar melakukan sidak Protokol kesehatan tatanan kehidupan era baru. Kali kini yang menjadi sasarannya adalah dua tempat di kawasan Pecatu.Hasilnya sebanyak 11 pelanggar terjaring.

Camat Kutsel, I Ketut Gede Arta saat dikonfirmasi, Rabu 04/11/2020, memaparkan BKO Kuta Selatan kembali melaksanakan Kegiatan Sidak sesuai Perbup no 52 Th 2020. Terkait Penegakan Hukum Prokes Upaya Pencegahan Covid 19.

Baca juga :  Suiasa Kunjungi Masyarakat Terkena Musibah di Desa Taman dan Bongkasa

Adapun daerah yang menjadi lokasi sidak tersebut ada dua, yakni di depan kantor perebekel pecatu dan depan BPG. Sedangkan tim yang terlibat sebanyak 26 orang personil
Terdiri dari, TNI 10 orang POlLRI 11 orang, POL PP 3 orang dan Trantib 2 orang.

Dalam sidak kali ini sambung Gede Arta, yang terjaring sebanyak 11 orang. Dimana yang tanpa masker sama sekali ada 6 orang. Sedangkan pelanggar Tanpa masker dengan benar ada 5 orang pelanggar.

Baca juga :  Internet Masuk Rumah, UMKM di Desa Adat Bindu Menggeliat

“Jadi totalnya ada 11 orang pelanggar ( 6 orang tanpa masker dan 5 orang tanpa masker dengan benar),” paparnya.

Mengingat masih saja terjadi pelanggaran, sidak masker ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan. Di bagian lain, dia berharap kepada komponen masyarakat agar senantiasa mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan menerapkan pola 3 M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini