Ngamuk, “Bajang Tua” Diamankan Satpol PP

0
5
Picsart 11 05 07.22.10
AMANKAN - Satpol PP Gianyar, saat mengamankan Komang Madia yang mengamuk dirumahnya.

Gianyar, DENPOST.id

Lima orang petugas Satpol PP Gianyar turun tangan untuk mengamankan Ni Komang Madia (42) warga Banjar Kawan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar.
Perempuan ini, diamankan karena pihak keluarga tidak mampu mengatasi karena mengamuk dan mengoceh tidak karuan.

“Bajang tua” ini mengamuk, dengan melempar batu ke rumah warga dan berbicara ngoceh tak karuan, sehingga menimbulkan kekhwatiran pihak keluarga.

Ayah Madia, I Wayan Madra kemudian minta bantuan kepada Satpol PP Gianyar untuk mengamankan dan membawa kembali ke RSJ Bangli untuk mendapat pengobatan. Perempuan ini sudah pernah dirawat di RSJ Bangli, dan sudah memiliki kartu kuning dan menyandang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Baca juga :  Di Gianyar, Biaya Kuota Internet Siswa Diganti Dana BOS

Diduga obat Komang Madia habis, sehingga kembali mengamuk.

Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha, Kamis (5/11/2020) mengatakan Madia sudah pernah dirawat di RSJ Bangli dan sudah memiliki kartu kuning. Diduga obatnya habis, sehingga Madia mengamuk dirumahnya. Selain itu, Madia berbicara tak karuan di luar rumah, sehingga mengganggu para tetangga. Karena khawatir, Madra minta bantuan Satpol PP Gianyar untuk mengamankan perempuan ini.

Baca juga :  Hilang Sehari, Dani Ditemukan Tewas di Sungai

Saat petugas mendatangi kediaman, Madia melakukan perlawanan dengan menendang para petugas Satpol PP Gianyar. Selain menendang petugas, Madia juga menangis tidak mau diajak keluar rumah. Tujuh orang petugas Satpol PP Gianyar tidak kesulitan untuk mengamankan perempuan setengah baya tersebut.

Dengan didampingi keluarga, Madia diajak naik ke dalam mobil patroli Satpol PP Gianyar dibawa ke RSJ Bangli untuk diobati. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini