DPD FIAN Denpasar Emban Misi Selamatkan Generasi dari Narkoba

0
7
Picsart 11 07 09.12.12
FIAN DENPASAR - Pengurus DPD FIAN Kota Denpasar, saat berfoto bersama seusai dilantik di Kebon Vintage Cars, Biaung, Desa Kesiman Kertalangu, Dentim, Sabtu (7/11/2020).

Denpasar, DENPOST.id

Pengurus Dewan Pembina Daerah (DPD) Forum Indonesia Anti Narkoba (FIAN) Kota Denpasar, mengemban misi menyelamatkan generasi dari bahaya narkoba. Karena itu, organisasi inipun akan getol melakukan misi sosial, dengan mengadakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, mengadakan seminar dan mengajak generasi muda Kota Denpasar ke arah kegiatan positif.

“Para pengurus DPD FIAN Kota Denpasar sangat antusias setelah dikukuhkan. Dengan tergabungnya kami di organisasi ini, kami ingin merubah stigma bahwa pecandu adalah orang yang gagal dan mereka adalah korban yang harus dirangkul dan diberikan semangat untuk bisa sukses dan maju,” kata Ketua DPD FIAN Kota Denpasar, Wira Sanjaya, seusai pengukuhan DPW FIAN Bali, DPD FIAN Denpasar, DPD FIAN Badung, DPD FIAN Tabanan, DPD FIAN Jembrana, dan DPD FIAN Bangli masa bakti 2020-2025 oleh Ketum DPP FIAN, Dr. dr. Eka Jusup Singka M.Sc, di Kebon Vintage Cars, Biaung, Desa Kesiman Kertalangu, Dentim, Sabtu (7/11/2020).

Baca juga :  Denpasar Tuntaskan Penyaluran BLT-DD ke 4.306 KK

Dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ini juga hadir Pembina DPD FIAN Denpasar, I Wayan Gatra, M.Si., dan I Nyoman Gede Sumara Putra, ST., serta Kepala Badan Narkoba dan Narkotika (BNN) Kota Denpasar, AKBP Sang Gede Sukawiyasa, SIP., M.M.

Wira Sanjaya berharap, momen kehadiran FIAN Denpasar bisa melakukan sinergi untuk upaya sosialisasi secara masif dan berkala kepada seka teruna-teruni secara menyeluruh, bekerjasama dengan berbagai instansi pendidikan dan kepemudaan bahkan dengan lembaga desa adat. “Kami berterima kasih terhadap besarnya kepedulian Kepala BNNK Denpasar, AKBP Sang Gede Sukawiyasa, yang telah memberikan pedoman dan arahan strategis dalam upaya memperkuat P4GN di Bali, dan dengan segala hormat kami angkat Kepala BNNK Denpasar sebagai pengawas DPD FIAN Denpasar,” ujar Wira Sanjaya, didampingi
Sekretaris DPD FIAN Kota Denpasar, Ketut Agus Mahardika.

Baca juga :  Terjemahkan Kebijakan ke Masyarakat, BI Sepakat Tingkatkan Kompetensi Wartawan

Sementara Wayan Gatra juga berharap agar pengurus DPD FIAN dapat melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan selalu bersinergi dengan organisasi lain, serta komponen masyarakat.

Ketum DPP FIAN, Dr. dr. Eka Jusup Singka, berharap kepada masyarakat Bali bersama FIAN untuk melakukan pencegahan narkoba. “Karena kita sayang Bali, karena Bali adalah ikon Indonesia dan Bali harus save (selamatkan) dari narkoba,” tandasnya. (112)

Baca juga :  Siap-siap Didatangi Satpol PP, Jika Anda Tak Lakukan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini