Progres Pembangunan Stage Ceningan Capai Ini

0
4
Picsart 11 09 05.30.29
STAGE CENINGAN - Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta, saat meninjau proyek pembangunan Stage Ceningan di Pulau Nusa Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Senin (9/11/2020).

Semarapura, DENPOST.id

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Kepala Bagian Administrasi Umum, I Made Jati Laksana meninjau pembangunan Stage Ceningan di Pulau Nusa Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Senin (9/11/2020). Dari hasil peninjauan yang dilakukan diketahui kalau progres dari proyek senilai Rp1,9 miliar tersebut telah berjalan 72 persen.

Wabup Kasta berharap proses pembangunan Stage Ceningan agar benar-benar dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Langkah itu, dilakukan supaya nantinya pengerjaannya selesai tepat waktu sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu, wabup, Kasta juga meminta agar kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

Baca juga :  Satu ASN di Klungkung Positif Covid-19

“Mudah-mudahan pembangunan ini bisa selesai tepat waktu yang telah ditentukan,” harap Wabup Kasta.

Wabup Kasta juga menambahkan, setelah pembangunan Stage Ceningan ini selesai nantinya bisa dijadikan pusat pementasan atraksi budaya, khususnya di Nusa Penida. Selain itu, hal yang tidak kalah penting adalah peran dari seluruh masyarakat diharapkan ikut menjaga sarana dan prasarana fasilitas maupun kebersihan di sepanjang pesisir pantai harus dijaga dengan sebaik-baiknya.

Baca juga :  Rp 5,1 Miliar Usulan Hibah di Klungkung Tidak Cair

Sementara Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Klungkung, I Made Jati Laksana mengatakan panggung terbuka Stage Ceningan ini dibangun dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun 2020 dengan nilai kontrak Rp1.938.200.000. Dalam perencanaan, proyek tersebut memiliki panjang tanggul 28,5 meter.

“Pembangunannya ditarget selesai awal Desember 2020. Saat ini progres realisasi sudah mencapai 72,43 persen,” ujarnya. (119)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini