Lagi, Satu Pasien Covid-19 di Denpasar Meninggal

0
13
Picsart 11 09 06.47.14
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Denpasar, DENPOST.id

Kabar duka kembali menyelimuti penanganan Covid-19 di Kota Denpasar. Pada, Senin (9/11/2020), tercatat seorang pasien dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, penambahan kasus sembuh tercatat 19 pasien dan kasus positif bertambah 20 orang yang tersebar di sembilan wilayah desa/kelurahan.

Berdasarkan Data GTPP Covid-19 Kota Denpasar, pasien meninggal dunia diketahui seorang laki-laki usia 41 tahun yang berdomisili di Desa Sanur Kauh. Pasien dinyatakan positif Covid-19 pada 1 November 2020 dan dinyatakan meninggal dunia pada 6 November 2020, dengan penyakit penyerta diabetes dan hipertensi.

Baca juga :  Menkes Lantik Direktur Pelayanan Medik Sanglah

Sedangkan untuk persebaran kasus positif, Kelurahan Renon, Densel mencatatkan penambahan kasus positif tertinggi dengan enam kasus baru, Kelurahan Pedungan dan Desa Dangin Puri Kelod masing-masing tiga orang. Desa Sanur Kauh dan Kelurahan Kesiman juga turut mencatatkan penambahan kasus positif dua orang.

Sementara empat desa/kelurahan mencatatkan penambahan kasus positif masing-masing satu orang. Sedangkan 34 desa/kelurahan tercatat nihil penambahan kasus baru.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 Kota Denpasar, menjelaskan kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih terus mengalami pergerakan. “Untuk Kelurahan Renon, Kelurahan Pedungan dan Desa Dangin Puri Kelod, GTPP telah berkordinasi untuk memaksimalkan pencegahan penularan, sehingga penyebaran kasus dapat dikendalikan,” kata Dewa Rai.

Baca juga :  TMMD Jadi Ajang Sosialisasi Penerapan Prokes

Secara kumulatif perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar, yakni kasus positif sebanyak 3.383 kasus, pasien sembuh mencapai 3.149 orang (93,08 persen), meninggal dunia sebanyak 79 orang (2,34 persen) dan yang masih dalam perawatan 155 orang (4,58 persen). (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini