Di Legian, WNA Pun Tunggu Razia Perut Lapar

0
4
Di Legian, WNA Pun Tunggu Razia Perut Lapar
RAZIA - Razia perut lapar yang dilaksanakan LPM Legian. DENPOST.id/ist

Legian, DENPOST.id

Razia perut lapar yang dilaksanakan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Legian dinilai efektif membantu masyarakat yang membutuhkan. Bahkan, aksi bagi-bagi nasi bungkus ini malah juga ditunggu sejumlah Warga Negara Asing (WNA) yang ada di Legian. Hal itu diungkapkan Lurah Legian, Made Madia Surya Natha, Selasa (10/11/2020).

Madia memaparkan, razia perut lapar yang cukup viral di media sosial memang sangat positif. Karena aksi yang dibantu relawan dan donatur tersebut juga mengangkat citra pariwisata di tengah pandemi. “Sejumlah WNA yang masih tinggal di Legian ikut memanfaatkan razia perut lapar ini. Kami bangga walaupun  yang dilakukan hal kecil, namun paling tidak bisa membantu meringankan beban yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca juga :  Jelang Pelimpahan, Penyelundup SS asal Chili Kembali Berakting Gila

Di sisi lain, penerapan dan sosialisasi prokes juga tetap digalakkan bekerjasama dengan puskesmas yang selalu sigap kalau ada kasus di wilayah Legian. Selain itu, peran Satgas gotong-royong juga dikatakan sangat maksimal. Untuk mengingatkan warga akan pentingnya prokes, satgas setiap melakukan imbauan melalui mobil patroli. “Kalau kedisiplinan warga di sini sangat tinggi, tapi kami tetap melakukan sosialisasi terutama kepada warga  yang datang ke Lagian,” pungkasnya. (113)

Baca juga :  Tangkal Serangan Hama dan Virus, Badung Gelar Upacara Ini di Pura Mas Ceti Ulun Tanjung Petitenget

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini