Peringatan Hari Pahlawan di Gianyar Juga Terapkan Prokes

0
20
Picsart 11 10 07.28.29
HARI PAHLAWAN - Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020  Kabupaten Gianyar, yang menerapkan  prokes di halaman Kantor Bupati Gianyar, Selasa (10/11/2020).

Gianyar, DENPOST.id

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 di Kabupaten Gianyar kali ini memang berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya. Pada peringatan kali ini di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaannya mengacu pada protokol kesehatan (Prokes) di halaman Kantor Bupati Gianyar, Selasa (10/11/2020).

Meskipun dalam masa pandemi, peringatan Hari Pahlawan berlangsung khidmat dan tidak mengurangi makna.

Bupati Gianyar, I Made Mahayastra  menyampaikan sambutan Menteri Sosial RI, peringatan Hari Pahlawan bukan saja sekadar untuk diingat setiap 10 November setiap tahunnya, namun lebih dari itu merupakan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Untuk itu, perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua, sesuai dengan  tema Hari Pahlawan Tahun 2020, yakni Pahlawanku Sepanjang Masa.

Baca juga :  Bale Peselang di Pura Desa Mas Ludes Terbakar

Bupati Mahayastra mengajak seluruh komponen masyarakat agar apa yang telah dilakukan para pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi untuk bisa meneruskan perjuangan para pahlawan. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini