Tabanan Terima Bantuan 3.000 Paket Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

0
6
Tabanan Terima Bantuan 3.000 Paket Beras untuk Warga Terdampak Covid-19
SERAHKAN BANTUAN - Kepala Cabang BPD Tabanan, I Gusti Ngurah Supardi, menyerahkan bantuan CSR berupa 3.000 paket beras kepada Pemkab Tabanan.

Tabanan, DENPOST.id

Pemerintah Kabupaten Tabanan kembali mendapatkan bantuan CSR dari Bank BPD Bali. Kali ini Kepala Cabang BPD Tabanan, I Gusti Ngurah Supardi, menyerahkan bantuan CSR berupa 3.000 paket beras kepada Pemkab Tabanan. Nantinya bantuan disalurkan kepada petani dan nelayan di Tabanan yang terdampak covid-19 dan bencana alam.

Penyerahan bantuan berlangsung di lobi depan Kantor Bupati Tabanan, Rabu (11/11/2020). Bantuan diterima Sekda Tabanan, I Gede Susila, didampingi salah satu anggota DPRD Tabanan, Asisten II Setda Tabanan dan Kadis Pertanian Tabanan.

Baca juga :  Komisi II DPRD Badung Gelar Raker dengan 7 OPD

Usai penyerahan bantuan, Gede Susila menegaskan akan menyalurkan bantuan 3.000 paket beras ini kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan yang paling terdampak. “Saya mewakili Bupati Tabanan mengucapkan terima kasih kepada BPD Bali melalui Kepala Cabang BPD Tabanan, yang telah membantu masyarakat kami. Jadi, masyarakat sudah dibantu melalui Pemda Tabanan, baik dari sisi kesehatan, sembako, termasuk APD untuk menjaga petugas dan masyarakat kita,” paparnya.

Baca juga :  Kabalitbang Kemendagri Kunjungi Balitbang Badung

Ia berharap, hal ini ke depannya terus berlanjut sehingga mampu meringankan beban masyarakat ataupun Pemerintah. “BPD sangat peduli terhadap masyarakat kami di Tabanan dalam rangka mengatasi pandemi atau kondisi bencana alam akhir-akhir ini. Kami dari Pemda dan BPD terus bersinergi dalam mengatasi dan membantu pelaksanaan ataupun mengatasi kondisi daerah saat ini,” imbuh Susila.

Ngurah Supardi menambahkan, total bantuan yang disalurkan kurang lebih 15 ton beras. “Memang kami dari BPD karena keterbatasan juga, jadi tidak mampu memberikan kepada keseluruhan. Kami harap, nantinya bantuan ini dievaluasi sama Pemda dan mengutamakan masyarakat yang benar-benar terdampak,” pintanya. (a/111)

Baca juga :  Rombongan Santriwati Asal Tabanan Cek Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini