Bawa Pistol, Pria Berpakaian Ojol Rampok SPBU

0
7
Bawa Pistol, Pria Berpakaian Ojol Rampok SPBU
PERAMPOK - Aksi seorang pria berpakaian ojek online saat merampok di SPBU di Jalan By-pass Ngurah Rai, Pesanggaran, Densel terekam CCTV.

Benoa, DENPOST.id
Pria berpakaian ojek online (ojol) merampok SPBU di Jalan By-pass Ngurah Rai, Pesanggaran, Densel. Pelaku yang mengendarai Honda New Scoopy coklat itu menodongkan pistol ke arah tiga karyawati SPBU, lalu menggasak tas berisi uang jutaan rupiah.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang menggunakan helm dan masker itu awalnya memarkir motor di areal SPBU. Dia lalu turun dan mengambil pistol dari dashboard depan motor. “Kejadiannya Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 13.30. Saat itu situasi sepi. Yang jaga tiga karyawati. Mereka sedang ngobrol dan duduk di samping mesin pengisi bahan bakar, sebab kebetulan tidak ada pengendara yang mengisi bahan bakar di SPBU,” ungkap sumber polisi.

Ketiga karyawati itu langsung kabur karena melihat pelaku mengeluarkan pistol. Perampok lalu menuju meja di samping mesin pengisian bahan bakar dan menggasak uang di atas meja. “Aksinya itu kurang dari dua menit. Pelaku lantas pergi dengan cepat,” tambah polisi.
Ketiga karyawati SPBU itu masih dimintai keterangan di Polsek KP3 Benoa. Sedangkan kerugian belum diketahui sebab ketiganya dalam keadaan trauma. “Tidak ada korban jiwa. Perampok dan nomor polisi kendaraan yang dibawa telah diidentifikasi,” tegas polisi.
Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi mengaku masih berkoordinasi dengan Polsek Benoa. “Saya tanyakan dulu. Nanti saya sampaikan,” katanya. (yan)

Baca juga :  Galang Massa, Koordinator Aksi Bisa Dituding Tantang Pemerintah

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini