Jelang Pilkada, Kapolres Bangli Sambangi 68 Desa

0
7
Picsart 11 12 06.07.23
SAFARI KAMTIBMAS - Safari Kamtibnas yang dilakukan Polres Bangli di Kintamani.

Bangli, DENPOST.id

Kapolres Bangli telah melakukan safari keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan mengambangi 68 desa di wilayah hukum Kabupaten Bangli. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi yang aman damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak, 9 Desember 2020.

“Safari Kamtibmas ini merupakan salah satu program kami untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak, khususnya di Kabupaten Bangli,” kata Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Kamis (12/11/2020).

Baca juga :  Tempat Isolasi Penuh, Buruh Pasar yang Positif Corona Jalani Karantina Mandiri

Pihaknya bersama jajarannya telah menyambangi lima desa di Kecamatan Kintamani, di antaranya Desa Bayung Cerik, Belancan, Mangguh, Katung dan Desa Banua. “Jadi sampai sekarang sudah 68 desa kami kunjungi dalam kegiatan Safari Kamtibmas. Setiap kegiatan dihadiri oleh perbekel, bendesa adat, kepala dusun dan beberapa tokoh adat, serta tokoh masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Bangli yang didampingi Wakapolres Kompol I Gede Wali, serta para pejabat utama Polres Bangli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait Pelaksanaan Pilkada serentak dan perkembangan situasi terkait Covid-19.

Baca juga :  Lapuk, Pohon Bunut Tumbang

“Jangan sampai perbedaan menjadi pemicu perpecahan dan perhelatan politik yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini kita harapkan bisa berjalan dengan aman, damai dan tetap kondusif,” pinta Kapolres Bangli.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga menyerahkan sarana berupa sembako, rompi, serta alat olahraga bagi masyarakat. (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini