Di Denpasar, Kasus Positif Covid-19 Naik Dari Angka Sembuh

0
4
Picsart 11 12 07.37.41
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Denpasar, DENPOST.id

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar, masih menemukan adanya penambahan kasus positif dan kasus sembuh setiap harinya. Pergerakan kasus virus corona pada, Kamis (12/11/2020), yakni pasien sembuh sebanyak 18 orang dan kasus positif merangkak naik 26 orang yang tersebar di 20 wilayah desa/kelurahan.

Berdasarkan Data GTPP Covid-19 Kota Denpasar untuk persebaran kasus positif, Kelurahan Padangsambian, Denbar dengan tiga kasus baru, Desa Peguyangan Kangin, Desa Sanur Kauh, Kelurahan Renon, dan Desa Ubung Kaja masing-masing dua orang. Sementara itu, sebanyak 15 desa/kelurahan mencatatkan penambahan kasus positif masing-masing satu orang. Sedangkan 23 desa/kelurahan tercatat nihil penambahan kasus baru.

Baca juga :  Jelang PKM, Pasar Anyar Sari Sepi

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, menjelaskan kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih terus mengalami pergerakan. GTPP pun turut memberikan perhatian serius bagi wilayah yang kasusnya tidak terkendali. Seperti halnya di Kelurahan Padangsambian yang mencatatkan penambahan kasus signifikan.

“Mari bersama-sama lebih waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, termasuk dalam lingkup rumah tangga dan lingkungan sekitar rumah. Mengingat dua klaster, yaitu klaster keluarga dan perjalanan dalam daerah masih mendominasi,” kata Dewa Rai.

Baca juga :  Ciptakan Pariwisata Aman di Masa Pandemi, Dispar Denpasar Terapkan Ini

Secara kumulatif perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar, yakni kasus positif sebanyak 3.463 kasus, jumlah pasien sembuh di Kota Denpasar mencapai 3.228 orang (93,21 persen), meninggal dunia sebanyak 80 orang (2,31 persen) dan yang masih dalam perawatan sebanyak155 orang (4,48 persen). (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini