Lelang Jabatan Empat Kadis, Tujuh Kabag Ikut Tarung

0
9
Picsart 11 13 07.12.31
Sekda Klungkung, Gede Putu Winastra.

Semarapura, DENPOST.id

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta kembali membuka lelang jabatan secara terbuka untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama. Ada empat posisi jabatan eselon II yang dilelang, yakni Kadis Pendidikan, Kadis Ketahanan dan Perikanan, Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan, serta Kadis PU.

Untuk mengisi keempat jabatan strategis tersebut, sudah ada 17 pejabat yang melamar. Mereka yang melamar, di antaranya tujuh orang kabag, lima sekretaris dan sisanya kepala bidang dan lainnya.

Baca juga :  Sengketa Lahan Pelaba Pura Berakhir Damai

Sekda Klungkung, Gede Putu Winastra ketika dikonfirmasi, Jumat (13/11/2020) tidak menampik kursi Kepala Dinas PU paling diminati karena pelamarnya sebanyak lima orang. “Karena jumlah pelamar di masing-masing formasi sudah memenuhi syarat, proses selanjutnya bisa dilanjutkan dengan seleksi administrasi,” ujar Winastra.

Menurut Winastra yang juga sebagai ketua panitia seleksi (pansel),
hasil seleksi administrasi bakal diumumkan Senin (16/11/2020). Usai seleksi adminitrasi bakal dilanjutkan dengan tes, meliputi tes kompetensi manajerial dan sosio kultural, serta presentasi makalah. Dari sekian pelamar di masing-masing formasi bakal dicari tiga nama terbaik untuk dimohonkan rekomendasi dari Komisi ASN. Selanjutnya nasib mereka ditentukan oleh bupati, siapa yang pantas menduduki jabatan strategis tersebut. (119)

Baca juga :  100 KK Miskin di Klungkung Diberi Bantuan Tanaman Hidroponik

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini