DFSK Hadirkan Gelora Minibus dan Blind Van

0
6
Picsart 11 14 09.45.22
GELORA MINIBUS - Jajaran manajemen PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang (DFSK Bali), saat menghadirkan Gelora Minibus.

Denpasar, DENPOST.id

PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang (DFSK Bali) menghadirkan Gelora dalam dua tipe, yakni minibus untuk angkut penumpang hingga blind van untuk keperluan komersial. Untuk blind van dilepas dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp199 juta, sedangkan minibus dilepas dengan harga Rp250 juta.

Untuk tipe Gelora ini, awak media berkesempatan melakukan test drive Gelora Minibus dari Dealer PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang (DFSK Bali) di Jalan Imam Bonjol, Denpasar menuju Perumnas Monang-maning tembus Jalan Subur dan kembali ke dealer setempat, Jumat (13/11/2020).

Baca juga :  Satu Perawat Positif Covid-19, Denpasar Tambah Tiga Kasus Transmisi Lokal

Supervisor DFSK PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, Imron Fausi mengatakan DFSK mengeluarkan mobil niaga karena dituntut di masa pandemi ini. Di Bali sebagai tulang punggung pariwisata, kendaraan niaga seperti pikap yang dikeluarkan DFSK sangat lumayan sekali karena pengusaha-pengusaha hasil bumi dan sembako dan yang lainnya bisa melakukan aktivitasnya di masa pandemi. “Makanya DFSK mengeluarkan produk fokusnya di mobil niaga. Salah satunya Gelora yang terdapat dua tipe, yaitu Blind Van dan Minibus,” kata Imron Fausi.

Baca juga :  Soal Penerapan Tatanan Hidup Baru, Wandira : Peran Adat Signifikan

Untuk Gelora Minibus kapasitas 11 penumpang dengan tiga baris tempat duduk yang lapang ini difokuskan untuk pariwisata di Bali, dengan harapan pandemi cepat berlalu dan bisa bangkit lagi. “Tanpa target pun kami akan tetap optimis jalan untuk Gelora Blind Van dan Gelora Minibus untuk pemasaran di Bali,” ujarnya.

Dari segi eksterior, Gelora Minibus dari tampilan depan didesain berbentuk perisai, lampu depan berbentuk diamond dan dilengkapi fog lamp, garis bodi ganda yang tegas, kaca depan dengan visibilitas luas, lampu belakang berkarakter kuat, high mount stop lamp. Sedangkan dari sisi interior dilengkapi dashboard modern, meter cluster modern, 5M/T, double blower AC, power window, AM/FM radio.

Baca juga :  Satpol PP Denpasar Gelandang Pengamen Pengganggu Ketertiban Umum

Sementara di kabin terdapat 11 tempat duduk yang lapang, baris tempat duduk terakhir bisa dilipat, sehingga ruang bagasi lebih luas dan pintu sliding door. (112)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini