Trek-trekan di Persil Candikusuma Makan Korban, Dua Orang Tewas

0
12
Picsart 11 15 10.18.08
TREK-TREKAN - Lokasi trek-trekan yang menyebabkan dua orang meninggal dunia di TKP.

Negara, DENPOST.id

Trek-trekan yang dilakukan sejumlah anak muda di  Jalan Umum Jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 110-111, Banjar Tetelan, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana atau Persil menelan korban.
Dari informasi, trek-trekan dilakukan pada Sabtu (14/11/2020) pukul  23.30.

Kecelakaan  terjadi antara sepeda motor  Yamaha Jupiter MX DK-2825-IQ yang dikendarai  I Gusti Kade Apria Darma Putra (17) dari Banjar Brawantangi Taman, Desa Tukadaya dengan Sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK-5421-WV yang dikendarai  I Gusti Putu Eka Semadi (16) yang juga dari Brawantangi Taman, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya. Serta Sepeda motor  Honda Vario DK-3175-ZK yang dikendarai I Putu Arsana (39) dari Banjar  Pangkung Liplip, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara.

Baca juga :  Polisi Cegat Warga yang akan Mudik

Saat itu sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK-2825-IQ bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Pada saat mendahului sepeda motor  Yamaha Jupiter MX DK-5421-WV yang bergerak di depannya, pengendara kurang mengambil haluan ke kanan.
Kemudian  terjadi kres dengan Sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK-5421-WV lalu oleng ke kanan sampai masuk jalur kanan.
Saat bersamaan dari arah berlawanan (barat ke timur)  bergerak pada jalurnya sepeda motor Honda Vario  DK-3175-ZK yang kebetulan melintas, sehingga terjadi tabrakan.

Baca juga :  Seorang Pegawai Terpapar, Kantor Dinas Dukcapil Disemprot Disinfektan

Akibat kecelakaan tersebut, I Gusti Kade Apria Darma Putra dan I Putu Arsana meninggal dunia di TKP.
Sementara I Gusti Putu Eka Semadi mengalami luka robek pada kaki kanan dan kening.

Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Shinta Ayu Pramesti, Minggu (15/11/2020) membenarkan kecelakaan tersebut. Kini korban dibawa ke rumah duka.
Sementara Pihak Polsek Melaya langsung membuat imbauan lewat media sosial agar anak-anak muda tidak melakukan trek-trekan lagi. Selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain.  (120)

Baca juga :  Target Pendapatan Perumda Pasar Sewakadarma Kurang Rp 6 Miliar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini