Bupati Artha Tekankan Kreativitas Tingkatkan Ekonomi di Tengah Pandemi

Picsart 11 15 07.05.02
TERIMA KADIN - Bupati Jembrana, I Putu Artha saat menerina Kadin Bali.

Negara, DENPOST.id

Guna meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi diperlukan berbagai kreativitas. Hal ini dikatakan
Bupati Jembrana, I Putu Artha saat menerima audiensi dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali, terkait kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Jembrana di Ruang VIP Kantor Bupati, belum lama ini.

Bupati Artha mengharapkan kerjasama antara pemkab bersama Kadin dapat bersinergi dan bermanfaat bagi pengusaha-pengusaha yang telah bergabung dalam Kadin yang ada di Jembrana. “Saya harap kerjasama ini bisa bersinergi dan bermanfaat. Semoga Kadin Bali selalu eksis tentunya. Terlebih di masa pandemi untuk menggeliatkan kembali simpul- simpul ekonomi masyarakat,” ujar Artha.

Baca juga :  Sejumlah Bangunan di Desa Tembok Juga Terdampak Gempa

Selain itu, para pelaku usaha juga diharapkan tetap semangat dan tak berputus asa dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 ini.

Sementara Ketua Kadin Bali, Made Ariandi mengatakan kerjasama ini tentunya akan bisa membantu bagi pelaku usaha yang ada di Kabupaten Jembrana  dan juga Usaha Kecil dan Menengah (UKM). “Semoga dengan kerjasama ini diharapkan perusahaan dan pengusaha kecil yang ada di Jembrana terbantu dan dinerikan kemudahan,” harapnya. (120)

Baca juga :  Pasien Covid-19 Meningkat, Stok Oksigen di RSU Negara Menipis

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini