Covid-19, Lima Pasien Sembuh di Buleleng

0
5
Picsart 11 15 08.19.31
Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

Singaraja, DENPOST.id

Perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng terdapat lima orang telah dinyatakan sembuh, Minggu (15/11/2020). Demikian diungkapkan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

Ketut Suweca menerangkan lima orang yang sembuh itu, sebagian besar dari Kecamatan Buleleng sebanyak dua orang, dan masing-masing satu orang dari Kecamatan Sawan, Kecamatan Busungbiu dan Kecamatan Tejakula. Selain pasien sembuh, penanganan Covid-19 juga mengalami penambahan kasus terkonfirmasi baru sebanyak satu orang.

Baca juga :  Validasi Penerima BSU, Perusahaan Diminta Padankan Data Pekerja

Ketut Suweca yang juga Kadis Kominfosanti Buleleng itu, menerangkan kasus baru berasal dari Kecamatan Buleleng.

“Secara kumulatif jumlah kasus terkonfirmasi sebanyak 1.088 orang dengan rincian, sembuh sebanyak 1.009 orang, kasus meninggal sebanyak 53 orang, sedangkan dirawat di Buleleng sebanyak 17 orang dan dirawat di luar Buleleng sebanyak 9 orang,” kata Suweca.

Data lainnya, kasus suspek kumulatif sebanyak 1.345 orang, dengan rincian suspek konfirmasi sebanyak 552 orang, discarded sebanyak 727 orang, suspek masih dipantau sebanyak 11 orang dan probable sebanyak 55 orang. (118)

Baca juga :  Lagi, LKPD 2019 Pemkab Bangli Raih WTP

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini