Sat Polair Polres Jembrana Gelar Donor Darah

0
9
Sat Polair Polres Jembrana Gelar Donor Darah
DONOR DARAH - Kegiatan donor darah yang dilaksanakan jajaran Sat Pol Air Polres Jembrana, Senin (16/11/2020).

Negara, DENPOST.id

Hampir setiap hari ada saja pasien yang membutuhkan donor darah khususnya di Jembrana. Di sebuah grup Relawan Donor Darah di  Jembrana selalu ada pihak  yang menginformasikan pasien butuh darah dengan berbagai golongan. Dari informasi stok darah selalu  kurang.

Guna menjaga ketersediaan stok darah, kegiatan sosial donor darah juga kerap dilakukan instansi terkait, seperti yang dilakukan jajaran Sat Polair Polres Jembrana, Senin (16/11/2020). Kegiatan serangkaian HUT Korpolairud ke-70 Tahun 2020 ini dilaksanakan di Polres Jembrana.

Baca juga :  Kembang dan Tamba Sama-sama Yakin Menang

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, satu per satu  pendonor tanpa ragu menyumbangkana darahnya. Selain anggota Polri dan PNS  Polres Jembrana dan  polsek jajaran, kegiatan ini juga diikuti aparat TNI AL,  Staf PPN Pengambengan, Syahbandar Gilimanuk dan Staf Basarnas Pos Banyubiru. Total 136 orang pendonor dalam aksi sosial ini.

Hasil donor disumbangkan untuk PMI Kabupaten Jembrana. Kasat Pol Air Polres Jembrana, Iptu Eddy Waluyo, berharap darah yang disumbangkan bermanfaat bagi sesama dan bisa memenuhi ketersediaan darah di PMI/bank darah. (120)

Baca juga :  Gudang Swalayan Rahayu Negara Terbakar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini