Kapolda Bali Resmikan Gedung SPKT Polres Buleleng

0
8
Picsart 11 16 08.25.19
FOTO BERSAMA - Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose M.M., didampingi Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana dan Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., saat foto bersama, Senin (16/11/2020) sore.

Singaraja, DENPOST.id

Polres Buleleng memiliki beberapa bangunan perumahan yang ada di Lingkungan Asrama Kampong Tinggi Singaraja. Salah satu bangunan yang teletak di Jalan Surapati Singaraja dengan luas tanah 19,3 are. Kini, bangunan yang sebelumnya nampak kumuh ditumbuhi ilalang dan pepohonan disulap menjadi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Buleleng.

Dengan bantuan hibah Rp2,5 miliar dari Pemkab Buleleng, gedung itu pun diresmikan Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose M.M., didampingi Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana dan Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., Senin (16/11/2020) sore.

Baca juga :  Notaris Pingsan di Kamar Hotel, Dibawa ke RS Ternyata Sudah Meninggal

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Buleleng yang sudah mensuport untuk pembangunan gedung layanan ini untuk lebih memudahkan masyarakat mengurus surat-surat,” ucapnnya.

Sementara Bupati Agus pun menyampaikan dengan adanya gedung SPKT ini selain memudahkan masyarakat berurusan, juga mempercantik wajah kota. “Dulunya kan kumuh kelihatan kawasan ini. Nah sekarang kan lebih cantik,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolres Buleleng melakukan kontrol terhadap bangunan asrama terutama bangunan yang sudah tidak digunakan lagi dan sangat memprihatinkan. “Kita juga mengecek pelayanan kepolisian, di antaranya pelayanan SIM, pelayanan SPKT, pelayanan SKCK dan pelayanan sidik jari yang belum menjadi satu atap dan tempatnya masih terpisah, sehingga tidak menjadi pelayanan terpadu di kepolisian yang dikenal dengan SPKT ( Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ),” jelas AKBP Sinar Subawa. (118)

Baca juga :  Bupati Buleleng Dorong Adanya Perarem Vegetasi Lahan Sekitar Danau Buyan dan Tamblingan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini