Sosialisasikan Program, Amerta Nilai Efektif Bersinergi Dengan Pers

0
4
Sosialisasikan Program, Amerta Nilai Efektif Bersinergi Dengan Pers
BERKKUNJUNG - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Amerta) saat berkunjung ke Gedung Pers Bali K Nadha, Selasa (17/11/2020).

Robokan, DENPOST.id

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Amerta) gencar blusukan. Selain memengaruhi segmentasi masyarakat umum di pasar-pasar tradisional, pasangan ini juga menyerap aspirasi dari pihak berpengaruh, salah satunya ke perusahaan media.

“Paslon Amerta berkunjung ke Bali TV untuk mendapat masukan dan bisa ikut menyosialisaikan program Amerta,” kata Calon Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra, usai diterima Pimpinan Kelompok Media Balipost (KMB), Satria Naradha, Selasa (17/11/2020) di Gedung Pers Bali K. Nadha, Jl. Kebo Iwa 63A, Denpasar Barat.

Baca juga :  Sang Pacar Bantah Gerard Tewas Karena Minum Tuak

Didampingi Calon Wakil Walikota Denpasar, Made Bagus Kertha Negara, Ambara menyebutkan pertemuan tersebut juga untuk mematangkan program Amerta yang meliputi kesehatan, pendidikan dan hubungan kerjasama lintas instansi, seperti Pemerintah Provinsi Bali hingga instansi vertikal di tingkat Pusat.

Dari hasil pertemuan itu, lanjut Ambara, dia mendapat pesan apabila terpilih menjadi Walikota Denpasar, agar membangun program yang selaras dengan pemerintah Provinsi dan Pusat. Dengan begitu program dapat terintegrasi, sehingga pembangunan di Kota Denpasar tetap optimal dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga :  PN Denpasar Lockdown, Jerinx Masih Ditahan di Rutan Polda Bali

Kertha Negara menilai, sinergi bersama pers dipandangnya sangat efektif untuk menyampaikan esensi program-program pemerintah. Apabila terpilih dalam Pilwali 2020, dia menyebut akan menggandeng media untuk mewujudkan pemerintahan yang terbuka dan bersih. Komitmen tersebut juga disepakati oleh Ambara.

“Mohon kami didukung, untuk kendala apapun dari bawah ke atas, sehingga persoalan-persoalan cepat terselesaikan,” harap Kertha Negara. Dalam kunjungan itu, keduanya juga sempat berkeliling Gedung Pers Bali K Nadha. Salah satunya mengunjungi ruang percetakan koran dan kalender. (106)

Baca juga :  Ambil Tempelan SS, Seorang Pria Ditangkap Warga

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini