Diduga Frustasi, Wineng Nekat Gantung Diri

0
6
Picsart 11 17 06.28.38
GANTUNG DIRI - Diduga frustasi karena sakit, Wineng nekat gantung diri.

Negara, DENPOST.id

Kasus ulah pati dengan nekat gantung diri terjadi di Banjar Tengah, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Selasa (17/11/2020). Ulah nekat ini dilakukan Gusti Ayu Putu Wineng (87) warga desa setempat.

Kejadian tersebut dilihat Gusti Ayu Putu Puspayuni cucu korban. Dari keterangan cucu korban, sebelum neneknya ditemukan gantung diri dia sempat melihat neneknya berada di dalam rumah dan korban sempat meminta makan kepada cucunya. Kemudian setelah korban selesai makan, saksi masih melihat korban berada di dalam kamar. Beberapa saat kemudian, saksi meninggalkan korban seorang diri dan masuk ke dalam kamar tidurnya.

Baca juga :  Polres Bangli Amankan 359 Liter Arak

Berselang kurang lebih satu jam kemudian, saksi keluar dari kamar tidur dan hendak mencari daun pandan yang terletak di halaman belakang rumah.
Tiba-tiba saksi dikejutkan dengan melihat neneknya sudah dalam keadaan tergantung pada kayu pilar garase sepeda motor.

Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Mendoyo. Petugas kepolisian dan tim medis, serta Inafis Polres Jembrana mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim medis dari Puskesmas 1 Mendoyo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca juga :  ODP di Jembrana Bertambah

Korban diduga nekat gantung diri karena frustasi sakit. Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita dikonfirmasi membenarkan kasus gantung diri tersebut. Kini korban disemayamkan di rumah duka. (120)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini