Kasus Berdarah Kubutambahan, Pelaku Ditahan di Polres Buleleng

0
11
Picsart 11 17 06.29.16
KASUS BERDARAH - Polisi saat melakukan olah TKP kejadian kasus berdarah di Dusun Kubuanyar, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan yang menewaskan Gede Mertayasa alias Tangkas (38).

Singaraja, DENPOST.id

Kasus berdarah di Dusun Kubuanyar, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan yang menewaskan Gede Mertayasa alias Tangkas (38) ditangan Ketut Mudrayasa alias Anton terus dikembangkan. Pelaku Anton pun kini ditahan di Mapolres Buleleng untuk menjaga kondusifitas wilayah setempat.

Pasalnya, diduga ada dendam lama yang menyebabkan kasus antartetangga itu memuncak hingga menelan korban.

Kapolsek Kubutambahan, AKP Ketut Wisnaya, Selasa (17/11/2020) mengatakan sesuai informasi awal besar kemungkinan ada dendam lama. “Dulu korban sempat juga mendatangi pelaku kerumahnya. Kami pihak kepolisian sedang mendalami dulu tentang motif yang sebenarnya di antara keduanya. Pelaku tidak ada luka langsung menyerang korban dengan senjata. Dan kita sedang lakukan pengembangan dan meminta keterangan saksi-saksi serta pelaku sudah menyerahkan diri dan sekarang sedang ditahan di Polres Buleleng,” jelasnya.

Baca juga :  Serap Buah Lokal, Buleleng Jalin Kerja Sama Dengan Kabupaten Badung

Sementara Perbekel Kubutambahan, Gede Pariadnyana dikonfirmasi menjelaskan pihaknya menerima laporan langsung ke TKP. “Kami terima laporan dan langsung ke TKP, itu merupakan warga kami di Banjar Dinas Kubuanyar. Ada beberapa luka menganga ditubuhnya, motifnya kami belum mengetahui tapi sudah ditangani polisi,” tandasnya. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini