Mayat di Dam Baluk Dievakuasi Petugas Dengan APD

0
10
Picsart 11 17 07.43.21
TEMUKAN MAYAT - Penemuan sesosok mayat di dalam Dam dan kasusnya masih diselidiki.

Negara, DENPOST.id

Sesosok mayat ditemukan di tengah bendungan (Dam) Baluk 1 Negara, Jembrana, Selasa (17/11/2020). Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama I Komang Widarna (33) yang merupakan warga Baluk 1.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita seizin Kapolres Jembrana mengatakan saksi Fadil Rahmadan bersama beberapa temannya saat itu berniat mandi di Dam Baluk. Setiba di Dam, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tertidur melingkar dengan posisi kepala menghadap ke arah barat, punggung menghadap ke selatan.

Baca juga :  Ludes Terbakar, Puluhan Lapak di Pasar Penarungan

Karena kaget, saksi memanggil teman-temannya untuk melihat. Setelah di lihat bersama-sama, kondisi korban sudah dalam keadaan tangan kiri berisikan darah dan pada kepala bagian depan dilihat mengeluarkan darah. Dengan adanya kejadian tersebut, saksi Fadil lari mencari orang yang sedang memancing ikan untuk memberitahukan ada orang tertidur di sebelah barat di dalam Dam.
Kemudian saksi Trijayadi langsung pergi mencari rumah kepala dusun memberitahukan hal tersebut.

Baca juga :  Gubernur Bali: Jangan Kendur Bikin Perarem “Gering Agung”

Tim Inafis Polres Jembrana dan Puskesmas 1 Banyubiru melakukan visum dan olah TKP. Pada HP korban terdapat pesan keluar melalui sms kepada Pak Neno untuk memperhatikan anaknya. Kepala pada bagian dahi, leher, punggung kiri, serya siku kiri dan kanan terdapat luka lecet. Selain itu pada pergelengan tangan kanan luka sayat 3 cm, pergelangan tangan kiri 6 cm dan pada lutut terdapat luka lecet .

Baca juga :  Anggaran Penanggulangan Covid-19 Belum Cair, Ini yang Dilakukan Dewan Jembrana

Pada ibu jari kaki kakan luka lecet dan pada bagian dada korban terdapat luka lecet. Di sekitar TKP juga ditemukan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah dengan Nopol DK 3365 WY milik korban. Terdapat bercak darah di kamar mandi mes Dam yang terletak di sebelah barat Dam .

Polisi masih menyelidiki terkait kematian korban. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini