Besok, Korban Keracunan Ikan Buntal Dikubur

0
16
Besok, Korban Keracunan Ikan Buntal Dikubur
KERACUNAN - Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana, saat ke rumah duka korban keracunan ikan buntal untuk menyampaikan bela sungkawa, Selasa (17/11/2020).

Singaraja, DENPOST.id

Almarhumah Putu  Putu Ayu Mita Sari (11) yang menjadi korban racun ikan buntal menurut rencana akan dikuburkan pada Kamis (19/11/2020) di setra Desa Pemuteran, Gerokgak. Sementara Ketut Alisya Tini Putri (5) yang juga keracunan, kini kondisinya sudah membaik. “Korban kedua sudah membaik dan sehat, kemungkinan yang meninggal ini makannya lebih banyak dan pas yang masih ada racunnya,” ucap Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana, saat dimintai konfirmasi Rabu (18/11/2020).

Diungkapkannya, krupuk ikan buntal itu digoreng oleh bibi korban dan sebelumnya sudah sempat dimakan oleh banyak orang. Korban diduga memakan terlalu banyak dan pas bagian yang masih ada racunnya. Untuk diketahui, krupuk kulit ikan buntal ini memang enak, namun untuk mengolahnya harus hati-hati karena ada bagian yang beracun.

Baca juga :  Mayat Bayi Dicabik Biawak di Pantai Pemuteran

“Itu digoreng hari Minggu, sempat dimakan banyak orang dan sisanya ditaruh di toples. Nah yang di toples itu yang dimakan dua anak itu. Namun keluarga sudah menerima itu sebagai musibah dan mengikhlaskan,” imbuhnya didampingi Bhabinkamtibmas Pemuteran. Pihaknya pun sudah melayat ke rumah duka dan menyerahkan bantuan sebagai ungkapan bela sungkawa. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini