Sempat Tercium Bau Kabel Terbakar Sebelum Api Melalap Dream Island

0
5
Sempat Tercium Bau Kabel Terbakar Sebelum Api Melalap Dream Island
TERBAKAR - Restaurant Dream Island dilalap api, Selasa (17/11/2020) malam.

Sanur, DENPOST.id

Raungan sirine mobil pemadam kebakaran memecah heningnya malam di Jalan Suka Merta, Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (17/11/2020) pukul 22.00. Warga setempat panik akibat Restaurant Dream Island dilalap api.

Musibah yang diduga disebabkan hubungan arus pendek itu membuat seluruh bangunan restoran hangus terbakar. “Beberapa unit mobil pemadam terlihat lalu-lalang. Dan, api bisa dipadamkan sekitar pukul 00.30,” kata sumber petugas, Rabu (18/11/2020).

Baca juga :  Ribuan Wisatawan Turun di Pelabuhan Benoa

Sementara Kanit Reskrim Polsek Densel, Iptu Hadimastika, mengatakan, restaurant yang terbakar itu adalah milik Desa Adat Intaran yang dikelola oleh Bendesa Adat Intaran, Alit Kencana. Dilanjutkanya, berdasarkan keterangan saksi yang tinggal di lokasi yakni Nurhadi Setiawan (30), musibah berawal dari lampu padam di seluruh areal restoran. Kemudian saksi mengecek panel listrik, namun dalam perjalanan dia mencium bau kabel terbakar.

“Tak berselang lama, dia lantas melihat asap keluar mengepul dari bagian dapur restoran. Saksi sempat berupaya mengambil selang namun tidak ada. Dalam sekejap api sudah membesar dan saksi keluar menyelamatkan diri,” kata Hadimastika, seraya mengatakan jika pihaknya masih mendata kerugian akibat musibah itu. (124)

Baca juga :  Warga Diminta Tetap di Rumah, Begini Imbauan Pemerintah

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini